Sunday, January 30, 2011

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

0 comments
Saat-saat berkumpul bersama keluarga dan teman pada hari raya imlek, sebagai perempuan Anda mungkin merasa risih dengan penampilan Anda yang sedikit kurang sempurna karena gigi Anda terlihat tidak putih. Mungkin itu disebabkan oleh beberapa factor, mungkin Anda adalah salah satu perempuan pecandu teh atau kopi.Ikuti tips-tips berikut agar kepercayaan diri Anda meningkat.

Edisi kali ini femalebox memberikan tips jitu bagi perempuan yang ingin memiliki gigi putih tanpa harus mengeluarkan budget besar. Bersiap-siaplah menjadi salah satu perempuan yang memiliki gigi putih dan senyum paling menawan.

Lemon dan Jeruk Nipis

Jus lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Jus lemon dapat dikombinasikan dengan garam atau soda kue untuk membuat pasta, yang kemudian digunakan untuk menggosok gigi selama beberapa menit.

Strawberry

Asam malat yang terkandung pada strawberry berfungsi sebagai zat yang mengikis dan menghilangkan noda pada permukaan gigi. Parutan strawberry yang dicampur dengan baking soda dapat digunakan sebagai pemutih gigi. Oleskan ke seluruh permukaan gigi dan biarkan selama 5 menit untuk mendapatkatkan hasil yang memuaskan. Namun metode ini tidak bias terlalu sering dilakukan karena zat asam yang terkandung pada strawberry bisa merusak enamel gigi secara perlahan.

Wortel

Wortel juga dapat berfungsi sebagai pemutih gigi alami. Seperti apel, wortel adalah makanan yang dapat melunturkan plak gigi yang keras selama proses mengunyah.

Apple

Ada dua manfaat yang terkadung pada buah apel pada proses pemutihan gigi. Pertama, ketika proses pengunyahan buah apel yang kerasdan crunchy bisa meluntur plak dan karang gigi. Kedua, kandungan asam malat pada buah apel yang berfungsi untuk melembutkan karang gigi dan menghilangkan noda pada permukaan gigi.

Selamat mencoba, dan apabila sudah terlihat hasilnya bagi perempuan pembaca femalebox, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment