Tuesday, November 1, 2011

SkinWhite Hand and Body Lotion Solusi Kulit Kering

3 comments

Kulit kering...? Itu dulu...sekarang lain, sejak kenal SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion kulitku yang dulu cenderung kering dan kusam semakin hari semakin bercahaya dan lembab. Persoalanku yang utama adalah kulit kering, maklum jam kerja yang 8 jam lamanya membuatku harus berbetah-betah dengan ruangan ber AC. Alhasil...kulitku menjadi kering. Sudah dasar kulit saya coklat ditambah masalah dengan kulit kering....huh...rasanya tidak PD.

Mengeluh lah Aku dengan sahabatku tentang problematika kulitku. Dia memberi saran untuk mencoba produk A, tapi.... ya begitulah....hasilnya tidak sesuai yang Aku harapkan. Produk A melembabkan kulitku itu benar tapi setelah beberapa jam di ruangan ber AC kulitku kembali seperti semula alias kering dan pecah-pecah terutama bagian kaki. Karena permasalahan kulit kering terlebih di bagian kaki, akibatnya Aku gak PD pakai rok yang nota bene keindahan kulit kaki pasti kelihatan.

Hampir semua merek lotion Aku coba, lotion apa yang muncul di iklan TV dan menjajikan kelembabpan kulit dan mencerahkan kulit aku coba. Dan mau tahu hasilnya.....? Hasilnya jauh dari provokasi dan janji iklan. Putus asalah Aku....

Hari-hari aku lalui denga keputus asaan, sampai Aku bertemu salah satu kawan lamaku semasa SMA. WOW....penampilanya....makin kece, padahal dulu Dia (maaf) lebih hitam dari pada saya. Penasaran dong.... aku ulik-ulik informasi kenapa Dia jadi berubah se"kece" ini ? Dia bilang pakai Lotion dari SkinWhite. Oho....ketahuan rahasianya.

Berharap apa yang dia lakukan dengan produk yang dia pakai bisa membantu menyelesaikan masalah kulit keringku, meluncurlah aku ke toko kosmetik dekat tempat kerjaku, dan aku cari yang namanya SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion.
Semangat dan harapan baru ada di depan mataku, melihat hasil yang telah dicapai teman SMA ku dengan SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion.
  • Pemakaian minggu I
Hasil : Belum ada perubahan
  • Pemakaian Minggu II
Hasil : Belum ada perubahan
  • Pemakain minggu III
Hasil : Pecah-pecah di bagian kaki sedikit berkurang
  • Pemakaian minggu VII
Hasil : Kira-kira 40% pecah-pecah dan bersisik bagian kaki (betis) hilang

Jika diabuat laporan hasil penggunaan dari SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion kira-kira seperti diatas. Oh...tapi tidak hanya dengan memakai SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion terus simsalabim bisa mencapai hasil yang optimal seperti yang aku dapat sekarang. Ada beberapa hal lain yang aku lakukan, yaitu merubah pola hidup :
  • Jika dulunya aku minum air putih hanya 3 gelas sehari, sekarang mengikuti standartnya 8 gelas sehari atau 6 gelas sehari.
  • Memajukan jam tidur, jam tidur yang biasaku adalah jam 02.00 dini hari, sekarang paling lambat jam 12.00 sudah tidur.
  • Konsumsi buah, pada dasarnya aku kurang suka buah, tapi demi memiliki kulit yang sehat, bercahaya, dan tidak kering mau tidak mau aku harus mengkonsumsi buah.
  • Olah raga, hal yang paling malas aku lakukan adalah olah raga, seperti kata teman SMA ku, olah raga akan membantu mengeluarkan racun dan radikal bebas dari dalam tubuh dan merangsang produksi kolagen. Ya...terpaksa sekali lagi demi memiliki kulit cantik yang sehat aku luangkan waktu 2 jam untuk berjoging.
Manfaat yang aku dapat dari SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion
- Berhubung kulitku coklat cenderung hitam, maka perubahan tidak secepat yang dibayangkan, minggu ke VII kulitku lebih cerah dan bersinar
- Bila aktifitas diluar ruangan ( terkena sinar matahri ), kulitku tidak terasa perih akibat sengatan jahat matahari.
- Diruangan ber AC kulitku tetap terasa lembab
- Jika dipakai tidak terasa lengket, soalnya kan ada tuh...produk lotion yang dipakai lengket-lengket dan keringnya lama, bikin tidak nyaman.

Oh ya....info untuk yang baru kenal dengan SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion, pada SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion terdapat kandungan :
  1. Klasik SPF 10 yang berfunhsi melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya dan menyebabkan kulit gelap serta kerusakan.
  2. Klasik SPF 20 berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari, pas buat kamu yang punya banyak aktifitas diluar ruangan khan.....
  3. Ultra Hydrating, dapat melembabkan dan mengunci kelembabapan kulit serta menjaga dehirdrasi kulit. Ini baru pas buat kamu kamu yang punya masalah seperti ku yaitu kulit kering dan bersisik

So...setelah aku pakai SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion dan merubah pola hidup, ruangan ber AC ayo aja.... pakai rok siapa takut. Thanks to SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion, walau kemasanmu kecil tapi hasilnya besar banget buat kulitku. Hasil bisa dilihat dibawah.....


3 comments:

Anonymous said...

kalau anda mempunyai simptom kulit kering, kulit berminyak, jerawat, pecah, parut luka, parut jerawat, selulit, tona yang tidak sekata, lebam dapatkan minyak DABUS aromaterapi. Sapu 3-5 kali sehari, dalam masa 2-3 hari anda boleh lihat keputusannya.

Annisa Nuryulita said...

Beli skin white body lotion dimana ya?

rahmadani putri said...

terimaksih infonya

Post a Comment