Tuesday, August 9, 2011

Asiknya Ketemu Lagi......

0 comments
"Waduh...waduh...ternyata sudah satu tahun gak ketemu dengan si Ramadhan, gimana ya... kabarnya Ramadhan tahun ini?, moga aja Ramadhan tidak berubah"
Rasanya lama sekali nunggu Ramdhan datang, coba dia bisa datang setiap hari, mungkin perasaan dag dig dug macam begini gak akan ada.


Tapi..., kenapa harus dag dig dug ya...? ya...soalnya sudah 4 tahun ini Ane tidak pernah puasa, pamitnya sih ikut puasa,pas di tengah jalan buka deh...! Maklum naluri manusia kalau lapar makan, kalau haus ya minum. Apalagi sebelum-sebelumnya sekongkolan dengan Bang Syetan, wah...dijamin bolong puasanya gak hanya satu minggu tapi empat minggu full.

Tapi Ane gak sadis-sadis banget kali..., lupa dengan si Ramadhan sampai segitunya setiap tahun. Ya...kalau pas Om Malaikat lagi nempel disebelah bahu Ane, puasa bisa tiga puluh hari pol, dalam artian kewajiban Ane sebagai salah satu peserta puasa ramadhan mengikuti acara pembukaan dan penutupan. Walau yang bagian tengah digaransi 100% bolong.

Tahu nich...kenapa ? makin tua umur Ane bukan makin tobat e...makin jadi, ada gak ya jamu atau obat penolang Bang Syetan. Soalnya serangannya ganas banget apalagi kalau musim puasa begini. Meskipun katanya...kalau si Ramadhan datang, Bang Syetan di penjara dan Om Malaikat yang berkeliaran. Tapi kenyataanya Ane, selalu jadi bulan-bulanan Bang Syetan. Gimana nih sob...? siapa tau ada yang punya saran top, paketin ke Ane ya dan jangan lupa sedikit paket lebaran, hitung-hitung tambah pahala ( dasar Ane gak tau malu)

Tapi gak papa mumpung Ane masih ketemu dengan si Ramadhan tahun ini, kayaknya Ane harus siapin ajian Surat Qursi, ajian tahan diri atau ajian niat iman agar Bang Syetan jauh-=jauh dari Ane. Kalau gak begitu bakalan sama dengan tahun-tahun kemarin. Mumpung masih ada kesempatan Ane pingin habisin waktu dengan Ramadhan, siapa tahu tahun depan Ane gak ketemu lagi dengan Ramdhan



0 comments:

Post a Comment