Wednesday, February 2, 2011

Segar di Hari Valentine

0 comments
Hot in Garden, Valentine Style fashion 2011

Nuansa pink dan merah di hari valentine sangat dominan, meski sekarang sudah tahun 2011 warna pink tetap menjadi best mode untuk hari valentine. Saat musim semi dan imlek seperti ini femalebox menyajikan mix and match dengan warna-warna berani untuk hari valentine bagi femalebox maniac, yang sedikit melenceng dari fashion valentine pada umumnya.

Baju dengan gaya frock dan v-neck serta warna hijau . kamu akan terlihat seksi dimata sidia. Jangan lupa tas tangan warna gold untuk menambah kesan elegan dirimu, juga earring model eye drop, sepatu high heel bludru warna gelap dan rambut yang dikuncir simple, atau gaya ponytail, atau curly akan mengeluarkan kesan femininim.




Atau bagi yang senang dengan batik tidak ada salahnya mencoba style fashion ala femalebox yang ini. Dress batik warna merah dan hijau dengan aksen embroidery atau batik gaya romantisme oriental dengan pola-pola ragam hias satwa mitos Cina dengan warna jingga, salem, dan hijau muda dipadu dengan high heel bludru warna merah marun, anting model eye drop, dan rambut cepol ala Jessica Allba dijamin kamu akan terlihat anggun saat candle light dinner dengan doi. Jangan lupa tas tangan anyam dari lontar akan membuat identitasmu sebagai pecinta fashion dengan gaya classic. Jika ingin menambah kesan classic saat dinner bareng sidia atau pesta imlek bersama keluarga femalebox maniac, kamu bias mencoba batik dengan warna unggu atau merah merah marun dengan gaya Victorian.

Selamat mencoba, semoga dinner Anda bersama Doi sukses dengan tips fashion dari femalebox

0 comments:

Post a Comment