Friday, January 13, 2012

STOP! Jangan Meniru Adegan Ini

6 comments
Hanya boleh dilakukan bagi yang belum berpengalaman
****


Aku dan kakak ku......
Masa kecil kurang bahagia namun dibahagia-bahagiain
Buktinya ! Sudah umur segitu masih ngemut jempol
Untung.... bukan jempol kaki
Eh.... kenapa itu kok basah ya.......?
Ngompol?
Mmm ... pantes Kak Osa mereching
Jangan-jangan bau P*****

***





6 comments:

DewiFatma said...

Hahahaha... ada yang ompoooolll..

Terima kasih atas partisipasinya, sudah dicatat sebagai peserta di Buku Besar Keluarga Cebong :)

Mak Cebong 3 said...

Hai Jeng Lena, maapkan ekye baru mampir dimari. Biasaaa, emak2 sok sibyuuukk :-)

Huahaha, ini lokasi syutingnya dimana?? pasti areal sekitar situh jadi terkontaminasi sama pepsinya dikau (pepsi = pipis)

Thanks Jeng atas partisipasinya. masih ada 2 kategori tuh kalo dikau berminat menyikat habis

Salam untuk Kakaknya yaaaaa

femalebox said...

hikhikhik...sudah terkotaminasi ya... *pura-pura gak tahu*

Nia said...

hahaha......jd sebenarnya mimik mukanya seperti itu karena nahan bau pesing hihihi....

terimakasiha tas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta...

alaika abdullah said...

hahahaha... bener tuh mimik mukanya jadi begitu karena nahan bau pesing... hehe....

semoga menang ya mba.... salam kenal :-) sekalian ijin follow bolehkan? thanks.

femalebox said...

wue mbak alaika samape sini juga to, thanks lo mbak dah mampir

Post a Comment