Tuesday, February 22, 2011

Mitos Tentang Kulit

0 comments

Begitu soal perawatan wajah, banyak wanita jadi salah kaprah akibat miskinnya informasi. Jadilah wanita yang bijak sana dan jangan mau terjebak dalam mitos-mitos yang menyesatkan. Simak terus artikel tentang kecantikan kulit dan mitos-mitosnya berikut.


Agar kulit senantiasa terawat, beragam produk kecantikan kulit wanita ditawarkan dipasaran. Supaya para wanita pembaca femalebox tidak salah kaprah, tentang mitos-mitost kulit, pahami dulu fakta-faktanya berikut.

MITOS :Area Mata tidak boleh di peeling.
FAKTA : Mitos ini keliru. Tanda-tanda penuaan pada wanita, seperti kerutan, juga ketidak sempurnaan tekstur kulit paling terlihat di daerah ini. Hal ini disbabkan karena kulit seputar mata lebih tipis dan sensitif. Area mata boleh saja di peeling, asal pakai produk khusus untuk mata dan bertekstur lembut, serta tidak mengandung pewarna dan wewangian
Saran femalebox untuk wanita : Ultima Hydra White Soft peeling

MITOS : Jika dikelupas terus menerus, maka kulit akan kemerahan dan menipis
FAKTA : pemakaian peeling yang kurang tepat, dapat mengangkat sel kulit baru di dalam lapisan permukaan kulit. Hal ini berbahaya karena lapisan kulit pada permukaan merupakan pelindung alami.
Saran femalebox untuk wanita :Biokos Age Repair Anti Wringle Revival Peeling

MITOS : Kulit melakukan regenerasi secara alami. Jadi pelembab saja cukup untuk merawat kulit.
FAKTA
: Mitos tersebut salah. Kulit memang punya mekanisme pelepasan sel-sel kulit secara alami. Namun akibat lingkungan dan gaya hidup yang tak sehat proses regenerasi kulit menjadi lambat. Akhirnya sel-sel kulit mati menjadi menumpuk sehingga kulit jadi kusam, muncul garis-garis halus, pori-pori membesar, serta tekstur kulit tidak rata. Memakai pelembaba saja tidak cukup untuk mengatasi masalah kulit wajah yang seperti ini. Anda perlu produk krim wajah yang dapat merangsang kulit untuk mempercepat proses regenerasi.
Saran femalebox untuk wanita : Biotherm Line Peel Cream.

0 comments:

Post a Comment