Tuesday, December 27, 2011

Table D'Hôte Menu Pour L'amour

4 comments
Table D'Hôte Menu Pour L'amour, namanya agak nyleneh...., tapi ini merupakan satu set menu yang terdiri dari secret recipe of love. Menu special yang berawal dari resep keluarga Tobipuken secara turun temurun. Femalebox persembahkan ruang imajinasi dan eksotika romantisme untuk berbagi resep cinta dalam romantisme.

Table D'Hôte Menu Pour L'amour ala Keluarga Tobipuken yang berisi tentang kasih dan iman. Disetiap menu yang tersaji dalam Table D'Hôte Menu Pour L'amour memiliki rasa damai sehinggga tercipta original feeling of love. Langsung aja....terlalu banyakcuap-cuap malah out of topic.....

Table D'Hôte Menu Pour L'amour Ala Keluarga Tobipuken

Appetizers


  • Salada de ciúmes ( Salad Cemburu )
Dari namanya sudah jelas fungsi hidangan ini untuk umpan yaitu untuk meranggsang saraf cinta kita. Hidangan ini disajikan tidak panas dan porsinyapun hanya sedikit saja rasanya cenderung dominan sausnya terasa masam.

Soup


  • Sopa de comunicação (Sup Komunikasi)
Sopa de comunicação merupakan makanan cair yang terbuat dari kaldu (stock) ingin tahu, perhatian, khawtir dan ditambahkan bahan-bahan pengaroma, bumbu-bumbu curiga, saling kenal dan isian. Mempunyai fungsi sebagai Pembangkit rasa percaya pada pasangan, penambah nilai cinta, penetral rasa curiga dan cemburu.

Main Course


  • Honestidade Steak molho de fé (Steak Kejujuran Dengan Saus Iman)
Hidangan pokok dari suatu susunan menu lengkap percintaan pasutri ala keluraga Tobipuken ini, ukuran porsinya lebih besar dari appetizer. Makanan yang dihidangkan terdiri dari lauk pauk kejujuran, dan kesetiaan yang disertai pengertian sebagai karbohidrat dan sayuran kepercayaan . Kombinasi main course Honestidade Steak molho de fé dengan pengertian dan sayuran kepercayaan sebagai pelengkapnya harus serasi dan seimbang dari rasa, warna, dan komposisi yang dihidangkan disertai dengan saus iman membuat saya dan suami takut akan sebuah perceraian.

"Karena apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia" (Markus 10:9)

Dessert


  • Romance de bolo (Cake Romantisme)
Hidangan yang disajikan setelah hidangan utama (main course) sebagai hidangan penutup atau biasa disebut dengan istilah pencuci mulut. Dessert cenderung mempunyai rasa manis dan menyegarkan, terkadang ada yang berasa asin atau kombinasinya. Fungsi dessert
dalam kehidupan pasutri adalah sebagai hidangan yang menyegarkan setelah menyantap hidangan utama (main course)



Prayer for 5th Marriage Anniversary Zoothera And Husband


Allah, sumber cinta sejati, Engkau telah mempersatukan mereka (kami) dalam ikatan perkawinan yang suci. Pada perayaan ulang tahun ke 5 perkawinan mereka (kami), segala syukur atas segala pengalaman selama perjalanan perkawinan mereka (kami) : atas segala suka dan duka; atas segala untung dan malang; terlebih atas rahmat kesetiaan yang telah memungkinkan mereka berdua (kami), berpegang teguh pada ikrar perkawinan, berpadu dalam cinta.

Bantulah mereka (kami) agar selalu setia satu sama lain, tak jemu-jemu mengusahakan kebahagiaan pasangan; tak enggan untuk saling berkorban, bersikap jujur dan terbuka demi keutuhan keluarga; saling menopang bila menanggung beban; dan siap untuk saling mengampuni/ memaafkan. Bimbinglah agar mereka (kami) menjadi pasangan yang bahagia.

Amen......


(Doa ini ditulis secara khusus sebagai kado special dari Femalebox untuk Zoothera Dan Suami - Doa ini juga saya persembahkan untuk rumah tanggaku yang telah memasuki usia 4 tahun pada tanggal 7 November 2011 kemarin)


Denpasar, 27 Desember 2011

Femalebox - Tobipuken




Juga cantumkan kata-kata “Tulisan ini saya ikutsertakan di acara 5th Anniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A yang diselenggarakan oleh zoothera

4 comments:

Anies Anggara's aggregator site said...

Mencoba hadir kembali ke sini..semoga kali ini bisa sukses menuliskan kata-kata di kolom komentarnya..

Mba, linknya sudah kumasukin dalam list peserta yaakkk :)

(hikss ternyata ga berhasil mba, soalnya ga ada menu ID/URL-nya.. jadi aku login dari blog dapurpocin yaaa
-zoothera-

nicamperenique said...

oohh ini toh yang namanya Magdalena :D
selamat ya udah jadi salah satu pemenang di kontesnya CINTA nya zoothera

nicamperenique said...

saya tertegun membaca doanya mba, ijin copas ya, saya tersentuh, apalagi buat saya yg usia pernikahannya baru mau masuk tahun ke-3 begini hehehe

femalebox said...

@ nicamperenique monggo kalo mau copas......

Post a Comment