Monday, February 13, 2012

Ceroboh Setting Plugin SST2 SEO Search Terms 2

2 comments
Ceroboh Setting Plugin SST2  SEO Search Terms 2 - Apes.... akibat kecerobohan setting plugin SST 2 atau SEO Search Terms 2 pada websiteku endipiran.tobipuken.com mengakibatkan older post otomatis repost dan tanggal up date otomatis. Benar-benar bikin pusing, pas lagi ikut kontes SEO begini membuat artikel Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang aku posting disana jadi deindex oleh search engine, sebel......!. Coba aku search dengan keyword Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Endipiran, tetep gak keindex, malah artikel Cara Ampuh Agar Blog Tampil Di Halaman Depan Google dan link artikel Honda yang aku submit di bookmark yang muncul. Padahal sudah optimasi di beberapa bookmark, optimasinyapun juga biasa, maksut saya gak berlebihan. Paling dalam satu hari artikel tersebut saya optimasi di 8-10 bookmarks.

Semula aku pikir webku kena Google Dancing, kok tumben deindex. Setelah kuperhatikan ulang e.... artikel yang lama kok jadi recent post tanggalnya up date lagi, wah... kalau sudah begini berabe. Searching di Google untuk mengatasi masalah tersebut gak dapat solusi. Coba aku buang beberapa widget gak pengaruh juga, hasilnya tetap sama. Dipancing dengan posting baru gak mempan. Terpaksa cek satu-satu plugin yang terpasang pada webku. E.....  SEO Search Terms 2 jadi biang keladinya.

Usut punya usut artikelku nyangkut di sand box nya  Google. Kenapa bisa nyangkut disana ? ya..... itu masalahnya salah setting plugin. Setelah aku ubah setinggan pada SEO Search Terms 2, syukur kepada Allah automatic Promote old post with no search engine sudah berhenti dan artikel Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda sudah terindex walaupun harus menerima kenyataan nangkring di halaman 6 via google.co.id dan hiks..... nangkring di halaman 17 via google.co.id dengan IP 74.125.71.147 (Google yang digunakan saat penjurian) , tapi gak papa yang penting sudah terindex. Biar artikel itu mau merangkak kehalaman yang lebih kecil sepertinya aku harus berkerja exstra.

Kebahagiaanku berlipat, selain artikel sudah  terindex e.... hadiah menang kontes SEO dengan keyword TEAK 123 Best Teak Garden Furniture Manufacturer Wholesale in Indonesia yang diumumkan tanggal 25 Desenber 2011 sudah ditranfer via IPaymu kemarin lusa. Saya pikir hadiah itu akan sampai lebih lama ternyata..... Thanks untuk panitia kontes SEO TEAK 123 Best Teak Garden Furniture Manufacturer Wholesale in Indonesia. Meskipun harus menunggu 2 bulan tapi hadiah itu nyata, ditunggu sertifikatnya ya................. Terimakasih juga untuk panitia kontes SEO Sekolah Manajemen Perhotelan IHS yang diumumkan 24 Januari 2012 , hadiah berupa uang sudah masuk via BCA, souvenir juga sudah sampai tanpa cacat.

Terimakasih Bapa, karena kasihmu begitu besar dan berlimpah padaku, Engkau telah memberikan semua yang aku perlukan, bukan yang aku inginkan.




2 comments:

Jiah Al Jafara said...

selamat yah mb' :D

Nurmayanti Zain said...

keren ih mbak magda :D
*aku belum punya waktu bikin postingannya :(

Post a Comment