Thursday, March 1, 2012

Telepon Dari Makasar Dikira Nurmayanti Zain

3 comments
Telepon Dari Makasar Dikira Nurmayanti Zain - Begitulah.....! Jam di dinding nunjuk angka 15.30 WITA, seperti biasa aku tetap setia didepan komputer mengerjakan proyek-proyek yang belum terselesaikan.

"Kring....kring......kring....." bunyi telepon dari dalam kamar tidak membuatku beranjak dari depan komputer.
"Kring....kring.....kring...." sekali lagi berbunyi, kebetulan suamiku suamiku baru pulang dari kantor, ia mengangkat telepon dan memberikannya kepadakua.

"Ada telepon dari Makasar!" kata suamiku
"Siapa?" jawabku.

Dalam hati aku bertanya siapa yang menelepon saya dari Makasar?, seingatku aku tidak punya saudara atau teman dari wilayah Makasar. Kalaupun ada itu teman blog yaitu Nurmayanti Zain dan Lentera Langit, mereka tidak tahu nomor teleponku dan kamipun baru kenal, jadi tidak terlalu akrab.

" Tidak tahu, ini perempuan cari mama "
Perempuan? o....mungkin Nurmayanti Zain pikirku. OK lah kalau begitu......

"Selamat sore" seperti biasa aku menjawab telepon dengan salam, etika bertelepon yang kami terapkan untuk orang yang belum dikenal.

"Bisa bicara dengan Magdalena Piran?" suara dari seberang pulau berkata demikian.
"Ya.... saya sendiri"
"Saya dari Asta Media, mau memastikan apakah hadiahnya sudah diterima?"
"Hadiah yang mana ya mbak...?" tanyaku bingung bercampur heran.
"Hadiah dari lomba blog yang diadakan Asta Media dengan tema bisnis online. Mbaknya menjadi salah satu pemenang"
"O...., maaf mbak saya belum menerimanya"
"Baiklah mbak, mohon tunggu beberapa hari lagi. Ini merupakan konfirmasi saya"
"Iya, selamat sore"

Ya...., semula aku berpikir kalau si penelepon adalah Nurmayanti Zain, ternyata salah besar. Untuk memastikan kembali apakah benar aku menang pada lomba blog Asta Media aku cek ke situs resminya, wow.... ternyata benar, artikel femalebox Merintis Bisnis Online Dengan Blog Gratis nangkring juga dijajaran pemenang. Terimakasih Bapa.



3 comments:

Jiah Al Jafara said...

wiwiw~
selamatttt ^^
bagi" dong mb' :D

AKU said...

apanya yang dibagi jiah...., kan sudah dibagi nih..... bagi ceritanya wkwkwkwkwk........

Nurmayanti Zain said...

ahahahahahahahaha
mbak magda ini bisa ajaaa :D

eh mbaaak~ selamat yaaaaaa ^^

Post a Comment